Jumat, 09 Maret 2012

NEW RANGER YANG TANGGUH JUGA NYAMAN








Kini, kendaraan ini dibuat untuk bekerja dan untuk penggunaan sehari-hari. All-New Ranger diciptakan untuk menjawab tantangan Anda di lapangan pekerjaan dan untuk penggunaan keluarga sehari-hari.


RANGER VS THE WORLD BERTENAGA JUGA IRIT DAYA ANGKUT JUGA TERKENDALIFINTUr KESELAMATAN DAN KEMAMPUANTANGGUH SERTA NYAMAN
RUANGAN YANG LUAS DAN NAYMAN

Yang terbaik untuk dua dunia

Anda tentunya berharap bahwa sebuah kendaraan haruslah tangguh dan bertenaga. Apa yang Anda tidak perkirakan adalah tingkat teknologi yang dimilikinya dan desain yang membuat kendaraan tersebut lebih nyaman, dengan kontrol suara, komputer di dalamnya dan masih banyak lagi.
INTERIOR ALL NEW RANGER



Jalur tanah yang kasar, berlumpur atau penuh bebatuan. Jika suspensi kendaraan Anda mampu mengatasinya, ia akan dapat mengatasi hal yang lainnya dimanapun.
LEBIH BANYAK TEMPAT PENYIMPANAN



Teknologi yang praktis berarti Anda akan sangat sedikit terpengaruh oleh cuaca saat bersama All-New Ranger. Semua dalam kontrol Anda.
INTERIOR YNAG MEWAH
KURSI YANG MEWAH
PENYIMPANAN YANG BANAYAK
RUANGAN YANG ELEGAN


RUANG KAKI YANG LEGA

Ruang kaki yang lebih lega di bagian belakang Double Cab tidak hanya menawarkan sebuah kenyamanan, tapi juga lebih praktis. Pintu yang lebih lebar dan posisi sandaran yang dapat diatur akan membuat baik penumpang maupun peralatan kerja anda bisa masuk dan keluar dengan mudah.







RUANG KAKI YANG LEGA

KEPASTIAN KETAHANAN

KETAHANANA DI SETIAP MEDAN
Pada akhirnya, ketangguhan dan ketahanan sebuah kendaraan akan kembali kepada seberapa solid komponen-komponennya saling menunjang dan berfungsi satu sama lain. Sebelum memasuki tantangan yang sesungguhnya, semua All-New Ranger harus melalui satu seri uji kelayakan dan kualitas yang ketat.

kontrol kualitas

Setiap bagian dari kendaraan dicek dengan detail, mulai dari ujung kendaraan dan kursi-kursi hingga komponen listrik dan mesin.

Mengatasi cuaca dingin

Kami menguji All-New Ranger pada temperatur di bawah nol dalam berbagai kondisi dan jenis jalan.

Trek berderak

6 permukaan jalan yang berbeda, termasuk jalan berbatu dan kondisi jalan yang membuat bodi kendaraan seperti terpelintir untuk menguji semua bagian kendaraan.

SMART TALK

TERUJI UNTUK TANTANGAN SESUNGUHNYA

ADELAIDE SOUTH AUSTRALIA
Kami telah menguji All-New Ranger dalam berbagai kondisi. Tapi apa yang terjadi apabila kita mengujinya dalam tantangan yang sesungguhnya dalam kondisi pemakaian sehari-hari?

Tantangan 40 jam

4 pria, dengan cukup kail, umpan dan persediaan untuk pemancingan seminggu dalam sebuah pencarian tempat pemancingan terbaik di laut, jauh dari keramaian. Mencapai ke sana hanyalah sebagian dari kesenangan itu.

GALLERY

Mengatasi cuaca dinginPerjalanan Off-RoadRasakan sendiriTantangan 40 jam
Trek berderakberkendara layaknya sedankontrol kualitasmenaklukkan medan berat
RANGER VS THE WORLD BERTENAGA JUGA IRIT DAYA ANGKUT JUGA TERKENDALIFINTUr KESELAMATAN DAN KEMAMPUANTANGGUH SERTA NYAMAN

NEW RANGER YANG TANGGUH JUGA NYAMAN

Chalang the all-new ranger foryourself

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management