Jumat, 09 Maret 2012

FITUR KESELAMATAN SERTA KEMAMPUAN NEW RANGER








Disaat Anda mengemudi sebuah kendaraan dengan kemampuan menghadapi segala macam kondisi ekstrim, Anda ingin memastikan bahwa fitur keamanan yang dimilikinya ekstrim juga. All-New Ranger telah menetapkan standar keselamatan yang baru, yang mengedepankan baik pengendalian kendaraan dan perlindungan penumpang.

RANGER VS THE WORLD BERTENAGA JUGA IRIT DAYA ANGKUT JUGA TERKENDALIFINTUr KESELAMATAN DAN KEMAMPUANTANGGUH SERTA NYAMAN
KONTROL TRAKSI

KONTROL TRAKSI

Kontrol traksi adalah salah satu pilihan untuk keselamatan

Pengujian slip

Perbukitan yang curam. Penuh bebatuan dan kerikil. Lihat mode mengemudi bagaimana yang dapat membawa Anda mencapai puncak gunung.

SUSPENSI YANG NAYAMAN

Pengereman yang lebih baik

Rem tidak hanya sekedar rem saja. Dan mereka melakukan lebih dari sekedar menghentikan laju kendaraan Anda.

kontrol yang mantap saat menurun

Dari ketinggian 2.300 meter di atas permukaan laut, menuruni lereng gunung, tanpa menginjak pedal rem sekalipun. Begini cara kerjanya.
Anti-lock Brake System (ABS) bekerja sama dengan DSC guna meningkatkan keselamatan pada saat menuruni jalan. ABS akan secara otomatis melakukan penyesuaian pada parameternya untuk kondisi jalan raya atau off-road



Musim dingin kutub utara akan memaksa sistem kontrol traksi bekerja pada batas maksimum kemampuannya. Salju yang tebal, es dan jalur yang licin pada area perbukitan, semuanya adalah kombinasi yang tepat sebagai sarana pengujian.


PENJELAJAH AIR

PENJELAJAH AIR

Kombinasi desain mesin yang baru dengan ketangguhan yang dimiliki oleh All-New Ranger memberikannya kesanggupan menerobos genangan air setinggi 800 mm. Semua itu hanya untuk memastikan bahwa Anda dapat pergi ke tempat dimana kendaraan lain menyerah.

Menyeberangi Sungai

Bantaran sungai yang curam adalah sebuah ujian bagi komponen-komponen kunci mesin Ranger yang telah ditempatkan pada posisi yang lebih tinggi sebelum semuanya itu diuji pada bagian sungai yang lebih dalam.
BEKASIPERFORMASUKA BUMIPURWAKARTA SUMEDANG

Teruji Untuk tantangan sesunguhnya

FALLS CREEK VICTORIA AUSTRALIA
Kami telah menguji All-New Ranger dalam berbagai kondisi. Tapi apa yang terjadi apabila kita mengujinya dalam tantangan yang sesungguhnya dalam kondisi pemakaian sehari-hari?

berkendara ke puncak pegunungan

Pendakian ke area ski dengan kedalaman es setinggi 40cm pada jalan pegunungan, hanya dengan ban jalan raya tanpa rantai. Mudah.

Gallery

Menyeberangi SungaiPengujian slipPengujian traksiberkendara ke puncak pegunungankontrol yang mantap saat menurun

RANGER VS THE WORLD BERTENAGA JUGA IRIT DAYA ANGKUT JUGA TERKENDALIFINTUr KESELAMATAN DAN KEMAMPUANTANGGUH SERTA NYAMAN

FITUR KESELAMATAN SERTA KEMAMPUAN NEW RANGER

Chalang the all-new ranger foryourself

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management