Jumat, 09 Maret 2012

ALL NEW RANGER IRIT SERTA BERTENAGA








Tidak ada kompromi disaat berbicara mengenai kekuatan dan efisiensi konsumsi bahan bakar. Mesin-mesin All-New Ranger memberikan tenaga yang dibutuhkan bahkan untuk tugas yang paling menantang sekalipun dengan konsumsi bahan bakar yang efisien sesuai harapan dari pelanggan kami.

RANGER VS THE WORLD BERTENAGA JUGA IRIT DAYA ANGKUT JUGA TERKENDALIFINTUr KESELAMATAN DAN KEMAMPUANTANGGUH SERTA NYAMAN

IRIT TANPA HARUS BERKOMPROMI

Mendaki daerah pegunungan di ketinggian lebih dari 2,800 meter di atas permukaan laut adalah sebuah ujian yang tepat untuk torsi putaran rendah. Terutama, jika Anda tidak harus menginjak pedal gas untuk mencapai puncak.
FORD BOGORFORD SUBANGFORD TASIKFORD CIREBON

Performa Mesin

PERPORMA MESIN
Sebuah kendaraan yang dibuat untuk menaklukkan dunia haruslah menunjukkan kemampuannya disegala medan dan kondisi. Mesin-mesin All-New Ranger telah teruji dalam medan yang ekstrim, mulai dari daerah 400 meter di bawah permukaan laut hingga ketinggian 4,500 di atas permukaan laut dan pada kondisi temperatur antara -40°C hingga +50°C.

Pengujian di segala cuaca

Untuk memperoleh kemungkinan konsumsi bahan bakar yang paling irit dari mesin diesel 3,2 liter ini, kami telah melakukan pengujian hingga batas akhir terhadap mesin-mesin tersebut dalam satu kondisi cuaca ke kondisi cuaca lainnya

VIEW ENGINE POWER/TORQUE GRAPH

POWER ENERGI
SHARK BAY

Teruji Untuk Tantangan Sesunguhnya

Kami telah menguji All-New Ranger dalam berbagai kondisi. Tapi apa yang terjadi apabila kita mengujinya dalam tantangan yang sesungguhnya dalam kondisi pemakaian sehari-hari!

Bekerja Keras, Bertualang dengan Bersemangat

Di daerah terpencil di mana John menjalankan bisnis pengangkutannya, kendaraan yang bertenaga, irit dan dapat diandalkan adalah penting.
RANGER VS THE WORLD BERTENAGA JUGA IRIT DAYA ANGKUT JUGA TERKENDALIFINTUr KESELAMATAN DAN KEMAMPUANTANGGUH SERTA NYAMAN

ALL NEW RANGER IRIT SERTA BERTENAGA

Chalang the all-new ranger foryourself

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management