Jumat, 09 Maret 2012

PERFORMA ALL NEW RANGER SERTA DAYA ANGKUT








Kapasitas muat dan kemampuan menarik yang besar dari All-New Ranger diciptakan untuk memastikan semua pekerjaan beres. Namun, adalah kecanggihan teknologinyalah yang membuat Anda mantap membawa muatan besar dengan kendali penuh di tangan Anda untuk memastikan semua pekerjaan terselesaikan.

RANGER VS THE WORLD BERTENAGA JUGA IRIT DAYA ANGKUT JUGA TERKENDALIFINTUr KESELAMATAN DAN KEMAMPUANTANGGUH SERTA NYAMAN
DAYA ANGKUT

MENDORONG HINGGA BATAS

Anda mungkin tidak akan menghadapi kondisi-kondisi ekstrem seperti ini setiap hari, tapi ini adalah cara terbaik untuk mendemonstrasikan kapasitas muat All-New Ranger dan kemampuan kendali yang mantap.

Mampu mengangkut lebih banyak

Dengan beban muatan 1 ton karung semen. Bukit-bukit pasir menghadang. Sebuah pengujian yang sesungguhnya bagi tenaga dan pengontrolan All-New Ranger

Menarik beban pada tanjakan

Pengujian fungsi pengontrolan dan torsi mesin pada daerah pegunungan telah dilalui oleh All-New Ranger 4x4 XLT Double Cab dengan mendaki pada ketinggian 623 meter dalam jarak tempuh 7,3 km sambil menarik sebuah Ranger model lama seberat 2,5 ton.
KABIN YANG LUAS

CHASIS YANG LEBIH BESAR DAN KUAT

Kemampuan membawa muatan dan kapasitas menarik beban yang lebih besar didukung oleh baja berkekuatan tinggi, desain suspensi yang baru dan Dynamic Stability Program (DSC). Frame yang dua kali lebih keras dari model sebelumnya mampu memberikan pengendaraan yang lebih nyaman.

Menarik beban di dataran tinggi

Untuk memastikan All-New Ranger mampu menarik beban secara optimal pada berbagai tingkat ketinggian daerah yang berbeda, kami menarik beban maksimum dalam medan mendaki hingga 2,000 kaki sepanjang 6 mil pada dataran tinggi.

Teruji untuk tantangan sesungguhnya

Kami telah menguji All-New Ranger dalam berbagai kondisi. Tapi apa yang terjadi apabila kita mengujinya dalam tantangan yang sesungguhnya dalam kondisi pemakaian sehari-hari?
FOR NORTH QUEENSLAND

Memancing di daerah sulit

Jalur-jalur yang telah terhapus atau tidak jelas, sungai yang tidak terseberangi oleh kendaraan lain dalam 2 tahun terakhir. Hanyalah sebuah keseharian biasa bagi ahli biologi ikan, Terry.

Menangani si "peremuk mobil"

Shaun, seorang peternak babi terkenal dengan kemampuannya dalam menghancurkan mobil-mobil yang digunakannya. Ia rata-rata mengemudi 1,500 km per minggu, menarik karavan kuda dan karavan berisi makan ternak.

Gallery

Menarik beban pada tanjakanMenarik beban di dataran tinggiMenangani si peremuk mobilMemancing di daerah sulitMampu mengangkut lebih banyak
RANGER VS THE WORLD BERTENAGA JUGA IRIT DAYA ANGKUT JUGA TERKENDALIFINTUr KESELAMATAN DAN KEMAMPUANTANGGUH SERTA NYAMAN

PERFORMA ALL NEW RANGER SERTA DAYA ANGKUT

Chalang the all-new ranger foryourself

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management