Sabtu, 28 April 2012

Ford Motor Indonesia Merayakan Penjualan Ke 10,000 Ford Fiesta di Indonesia

Ford Motor Indonesia Merayakan Penjualan Ke 10,000 Ford Fiesta di Indonesia

JAKARTA, Indonesia, 24 April 2012 - Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia serta Joe Ferry, dealer principal Ford Jakarta Timur mengucapkan selamat kepada Noviyanti yang terpilih sebagai pelanggan ke 10.000 Ford Fiesta di Indonesia bertempat di showroom dealer.

Selain menyerahkan kunci untuk Ford Fiesta 5-pintu 1.6L Sport berwarna putih, Bagus dan Joe juga memberikan voucher hadiah untuk aksesoris original Ford Fiesta, termasuk skirting depan dan belakang, serta koneksi USB dan interface telepon kepada Noviyanti.

# # #

Mengenai Ford Motor Company
Ford Motor Company, pemimpin global dalam industri otomotif yang berbasis di Dearborn, Mich., adalah produsen dan distributor kendaraan bermotor di enam benua. Dengan kurang lebih 164.000 karyawan serta sekitar 70 pabrik di seluruh dunia, brand otomotif perusahaan mencakup Ford dan Lincoln. Perusahaan menyediakan layanan pembiayaan melalui Ford Motor Credit Company. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk Ford, silakan kunjungi www.fordmotorcompany.com dan www.ford.com.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management