Sabtu, 28 April 2012

Para Pengemudi di Indonesia Dapat Menguji All-New Ford Ranger di Kampanye Global Ranger Challenge

Para Pengemudi di Indonesia Dapat Menguji All-New Ford Ranger di Kampanye Global Ranger Challenge

  • Ford mencari ide-ide terbaik untuk menguji All-New Ford Ranger – tiga peserta yang beruntung akan dipilih untuk mengemudikan All-New Ford Ranger dan membuat tantangan berat tersebut menjadi kenyataan.
  • Ketiga finalis akan menjadi yang pertama di Indonesia untuk menguji All-New Ford Ranger dan satu finalis dengan tantangan terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat akan memenangkan All-New Ford Ranger.
  • Ford bekerjasama dengan SAE Institute, yang terakreditasi secara internasional untuk menghasilkan video para finalis
Jakarta, Indonesia, 18 April, 2012 – Hari ini, Ford Motor Indonesia secara resmi menggelar kampanye Global Ford Ranger Challenge – sebuah kampanye marketing yang unik dan diadakan di seluruh dunia sebagai pendukung peluncuran All-New Ford Ranger.
“Ford mengundang para pengemudi di seluruh Indonesia untuk menantang kami,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia. “Kami yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh truk tangguh All New Ford Ranger dan kami ingin konsumen merasakan kehebatannya secara langsung dengan menguji All New Ford Ranger hingga mencapai batas kemampuannya.”
Konsumen Indonesia akan mendapat kesempatan untuk menguji pernyataan “Built Ford Tough” melalui tantangan yang berat dengan cara membawa All New Ford Ranger melewati medan yang sulit dan nyata. Pengemudi dapat mulai mengirimkan ide-ide mereka hari ini dan tiga tantangan terbaik akan dipilih untuk menjalankan tantangan tersebut dan menjadikan tantangan berat mereka menjadi kenyataan.
Tiga finalis tidak hanya akan menjadi konsumen pertama di Indonesia yang dapat menguji All-New Ford Ranger, finalis dengan tantangan terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat umum akan membawa pulang All-New Ranger XLT 2.2-liter 4X4 MT.
“Pengemudi di Indonesia bergantung pada truk mereka setiap harinya dan kesempatan unik ini akan menunjukkan kemampuan All-New Ford Ranger yang mampu menaklukkan kondisi tersulit di kehidupan nyata,” lanjut Bagus.
Performa efisiensi yang tinggi dan kenyamanan interior juga melengkapi ketangguhan dan daya tahan All-New Ford Ranger. All-New Ford Ranger yang diproduksi di Thailand merupakan sebuah pilihan yang tepat, baik untuk mereka yang hanya berkendara di dalam kota maupun mereka yang suka bepergian dan beraktivitas di luar ruangan seperti ke daerah pegunungan, atau tempat lain yang harus melalui medan yang sulit. Global Ford Ranger Challenge telah menorehkan kesuksesan besar di negara-negara yang telah menjalankannya, seperti Australia, Thailand, dan Afrika Selatan.
Langkah-langkah Pelaksanaan Global Ranger Challenge
Di mulai dari hari ini, para peserta dapat mendaftar melalui tab Indonesia di Facebook resmi Ford Ranger – www.facebook.com/fordranger - peserta juga harus menjelaskan mengapa tantangan unik mereka merupakan cara terbaik untuk menguji kehebatan All-New Ford Ranger.
Pendaftaran akan diterima hingga 15 Mei 2012, pada pukul 00.00 WIB
Dari para peserta yang mendaftar tersebut, tiga orang akan dipilih oleh tim juri dari Ford Motor Indonesia. Pemilihan berdasarkan pada kualitas dan kreatifitas peserta dan ketiga finalis akan diumumkan oleh Ford pada tanggal 16 Mei 2012.
All-New Ford Ranger kemudian akan dipinjamkan kepada ketiga finalis yang akan melaksanakan tantangan mereka di kehidupan nyata.
Ford juga bekerjasama dengan SAE Institute, sekolah film terkemuka di Indonesia yang terakreditasi secara internasional dan dikenal sebagai perintis edukasi media kreatif dimana siswa-siswi unggulan SAE Institute akan bekerja bersama Ford dan para finalis untuk memproduksi video profesional untuk setiap tantangan unik yang diberikan oleh finalis.
Dengan fasilitas canggih dan fakultas yang terkenal di dunia internasional, siswa-siswi terbaik dari SAE Institute akan mendokumentasikan kemampuan Ford Ranger dalam menghadapi tantangan para finalis dalam segala cuaca, medan, dan lokasi, dari Aceh hingga Papua.
“Kami sangat bangga menjadi bagian dari Global Ranger Challenge di Indonesia dan kami berharap dapat dengan segera menciptakan karya terbaik kami dalam menunjukkan kehebatan dari Ford Ranger dan siswa-siswi kami dalam menghadapi tantangan yang diberikan oleh konsumen di Indonesia. Kami sudah tidak sabar untuk bekerja dengan Ford dalam membuat tantangan-tantangan tersebut menjadi nyata,” kata Ari Syarif, Head of Film Department, SAE Institute.
Video tantangan para finalis kemudian akan di unggah ke Facebook resmi Ford Ranger pada bagian tab Indonesia – www.facebook.com/fordranger agar masyarakat dapat melihat dan mem-voting finalis favorit mereka.
Pemungutan suara secara online akan dimulai dari 10 Juni hingga 8 Juli 2012.
Video finalis dengan suara terbanyak akan diumumkan pada acara Global Ranger Challenge Awards yang direncanakan berlangsung tanggal 12 Juli 2012. Pemenang yang beruntung akan membawa pulang hadiah utama yaitu All-New Ranger XLT 2.2-liter 4X4 MT.
Selain itu, akan ada undian berhadiah mingguan bagi masyarakat yang ikut melakukan voting secara online. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada setiap akhir minggu selama pemungutan suara berlangsung.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi tab Indonesia di Facebook resmi Ford Ranger –www.facebook.com/fordranger atau www.ford.co.id
# # #

Catatan editor: Peraturan kontes secara lengkap termasuk pembatasan dan regulasi secara hukum dapat ditemukan di Facebook resmi Ford Ranger pada bagian tab Indonesia: www.facebook.com/fordranger
Contacts:
Lea Indra
+62.21.2758.8317
lindra@ford.com
Jeannie Purnamasari
+62.21.2924.3229
jeannie.purnamasari@ogilvy.com
Mengenai Ford Motor Company
Ford Motor Company, pemimpin global dalam industri otomotif yang berbasis di Dearborn, Mich., adalah produsen dan distributor kendaraan bermotor di enam benua. Dengan kurang lebih 164.000 karyawan serta sekitar 70 pabrik di seluruh dunia, brand otomotif perusahaan mencakup Ford dan Lincoln. Perusahaan menyediakan layanan pembiayaan melalui Ford Motor Credit Company. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk Ford, silakan kunjungi www.fordmotorcompany.com dan www.ford.com.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management