Kamis, 29 Maret 2012

All-New Fiesta Sedan Hadir di Showroom Ford di Seluruh Indonesia



  • All-New Fiesta sedan memperluas pilihan Fiesta yang terkemuka di kelasnya dengan desain kinetik yang menarik dan fitur-fitur premium
  • All-New Fiesta sedan hadir dalam dua seri model – 1.4L Fiesta Trend dengan transmisi manual dan 1.6L Fiesta Sport dengan transmisi otomatis PowerShift – dengan serangkaian warna yang menarik
  • Semua varian dilengkapi dengan sejumlah fitur yang pertama di kelasnya, termasuk paket konektivitas dengan komunikasi kontrol suara (Voice Control) dengan Bluetooth
JAKARTA, Indonesia, 9 Maret 2011 – Ford Motor Indonesia hari ini meluncurkan All-New Ford Fiesta sedan yang sangat di tunggu-tunggu. Peluncuran Fiesta sedan ini memperluas jajaran Fiesta di Indonesia dan memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk mobil kecil yang terkemuka di kelasnya ini.
All-New Fiesta sedan tersedia dalam dua seri model - 1.4L Fiesta Trend transmisi manual dan 1.6L Fiesta Sport dengan transmisi otomatis PowerShift.
“All-New Fiesta mendefinisikan ulang arti dari yang terdepan di kelasnya dalam segmen mobil kecil, dan peluncuran Fiesta sedan akan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi konsumen Indonesia untuk terhubung dengan kendaraan peraih penghargaan ini,” ucap Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.
“All-New Fiesta sedan akan menampilkan fitur-fitur inovatif dan yang pertama di kelasnya sama seperti saudaranya Fiesta lima pintu, menyajikan paket yang terkemuka dikelasnya dalam hal keselamatan penumpang, teknologi pintar, efisiensi bahan bakar, kualitas dan value for money,” jelas Bagus.

Eksterior dan Interior yang berani

Pada pandangan pertama, desain kinetik yang menarik dan eksterior yang seksi dan berani serta chrome belt liner yang dimiliki oleh Fiesta sedan terlihat aerodinamis dan sporty – semuanya merupakan pernyataan sebuah gaya.
Tampilan interior All New Fiesta sedan yang menggoda dan estetis mengungkap kokpit dengan teknologi canggih yang intuitif dan modern mengesankan. Kedua model 1.4L Trend dan 1.6L Sport hadir dengan paket konektivitas Fiesta yang pertama dikelasnya dengan teknologi perintah suara (Voice Command) yang dipasangkan dengan Bluetooth, yang memungkinkan untuk mendapatkan kendali tanpa menggunakan tangan hingga lebih dari 6 fungsi, termasuk telepon, radio, CD, USB, dan iPod.
1.6L Fiesta Sport sedan juga menampilkan fitur Electronic Automatic Temperature Control dan Climate Control Voice Command, serta dilengkapi dengan jok kulit untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang setiap saat.

Fitur Ekslusif mendefinisikan kembali segmen mobil kecil

Membantu untuk mendorong popularitas Ford Fiesta sedan di tengah masyarakat Indonesia adalah sejumlah fitur premium dan ekslusif di segmennya yang mendefinisikan penawaran yang terbaik di kelasnya.
1.6L Fiesta Sport dilengkapi dengan fitur transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan Ford yang menyajikan pengalaman berkendara yang halus dan senyap, serta memberikan peningkatan efisiensi bahan bakar hingga 9 persen.
1.6L Sport sedan juga menyediakan fitur Electronic Stability Program (ESP) yang memberikan traksi yang tepat di segala kondisi jalan, serta fungsi Hill Launch Assist yang membuat keadaan berhenti dan berjalan pada tanjakan menjadi lebih mudah.

Pengalaman mengemudi yang menarik dan keselamatan yang tak tertandingi

Fitur-fitur keselamatan yang terdapat di Fiesta memberikan keamanan yang terbaik dikelasnya baik bagi pengemudi dan penumpang. Keselamatan juga ditingkatkan dengan ketersediaan airbag bagi pengemudi dan penumpang bagian depan sebagai standar pada semua model sedan untuk membantu memberikan perlindungan yang lebih baik bagi penumpang ketika mengalami benturan samping.
Anti-lock brakes (ABS) dan electronic brake distribution (EBD) pada All-New Fiesta sedan, serta kekuatan bodi yang sangat tinggi yang diperkuat dengan baja boron berlapis aluminium, membuat pengalaman mengemudi menjadi lebih aman dan menarik.
“All-new Fiesta sedan memberikan penanganan istimewa di perkotaan dan juga di jalan raya, memberikan pertimbangan serius terhadap keselamatan saat berkendara serta menyediakan pengalaman berkendara yang luar biasa,” tambah Bagus.
All New Fiesta sedan tersedia dalam serangkaian warna yang menarik, seperti Cool White, True Red, Highlight Silver, Aurora Blue, Phantom Purple, Phantom Blue, Chili Orange, Black Mica, dan Metropolitan Grey untuk semua model, Sparkling Gold dan Icy Blue untuk model Trend.
All New Fiesta sedan dijual dengan harga Rp. 214,750,000 untuk model 1.4L Trend transmisi manual, dan Rp. 244,250,000 untuk model 1.6L Sport dengan transmisi otomatis PowerShift.

# # #
Mengenai Ford Motor Company
Ford Motor Company, pemimpin global dalam industri otomotif yang berbasis di Dearborn, Mich., adalah produsen dan distributor kendaraan bermotor di enam benua. Dengan kurang lebih 164.000 karyawan serta sekitar 70 pabrik di seluruh dunia, brand otomotif perusahaan mencakup Ford dan Lincoln. Perusahaan menyediakan layanan pembiayaan melalui Ford Motor Credit Company. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk Ford, silakan kunjungi www.fordmotorcompany.com dan www.ford.com.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management